Sunday, February 12, 2017

Tempat Wisata Farmhouse Lembang ( Bandung )

Farmhouse Lembang - Bandung

Tempat Wisata Farmhouse Lembang ( Bandung )

Tempat Wisata Farmhouse Lembang ( Bandung ) memiliki Taman Bunga ala eropa. Pernahkah kamu melihat  tatanan taman bunga yang cantik dan indah di eropa yang dipadukan dengan bangunan klasik yang cantik? nah.... Farmhouse lembang menyajikan itu semua walaupun tidak persis sama seperti di eropa sana namun tetap seja akan membuat anda merasa  sedang berada di eropa. dan  setiap pengunjung biasanya akan mengabdikan momen di spot wisata ini dengan  berfoto ria


Tempat Wisata Farmhouse Lembang ( Bandung )


         Tempat Wisata Farmhouse Lembang ( Bandung ) ini recomend banget buat kalian yang sedang merencanakan liburan atau wisata.

         Rumah Hobbit Seperti di dalam film  - Rumah Hobbit di farmhouse lembang memang di desain mirip dengan yang ada di film, wisatawan harus membungkukan badan jika ingin masuk kerumah hobbit karena sesuai dalam film rumah ini sangat mungil. Anda dapat mengabadikan momen spesial di rumah hobbit farmhouse lembang dengan berfoto ria.

Tempat Wisata Farmhouse Lembang ( Bandung )

         Farmhouse Lembang Bandung merupakan tempat wisata baru yang terdapat di lembang,  dibuka sejak bulan Desember 2015, Fasilitas yang ditawarkan oleh wisata alam Farmhouse Susu Lembang ini terbilang lengkap dan terjangkau oleh pengunjung. Mulai dari tempat penjualan oleh-oleh dan souvenir, alun-alun mini, gedung serbaguna, cafe indoor, maupun outdoor, bar, mushola, toilet, hingga sungai gembok cinta.

Baca Juga :Tempat Wisata Gili Trawangan di Lombok

 Lokasi dan Rute Menuju Rumah Hobbit Farmhouse Lembang
         Lokasinya memang strategis karena terletak di Jalan Raya Lembang no. 108. Letaknya persis di sebelah kanan arah ke Lembang. Jika dari arah Jalan Setiabudhi /Kampus UPI terus saja ke arah Jalan Raya Lembang. Dari Saung Pengkolan yang biasa ada bus Persib berhenti, sudah dekat tinggal ke atas sedikit. Banyak penjual kelinci Di sepanjang jalan sebelum pusat Lembang . petunjuknya  dengan adanya tulisan "Farmhouse Susu Lembang" berhiaskan  akar-akar yg sudah kering. Anda tinggal masuk ke dalam dan menikmati aneka fasilitas wisata yang ada di sana.

Berikut ini rute lengkapnya:
  1. Wisatawan dari Jakarta dan membawa mobil pribadi, bisa melalui Tol Cipularang dan keluar dari gerbang Tol Pasteur, lalu belok menuju Jln. Sukajadi terus ke Jln. Dr. Setiabudhi, terus ke atas melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Ikuti jalan menuju arah Lembang. Hanya beberapa kilometer dari sini.
  2. Sementara bila memakai jasa angkutan kereta api dari Jakarta, Anda bisa turun di Stasiun Bandung dan naik angkutan umum Stasiun - Lembang atau Ciroyom - Lembang.
  3. Jika dari Teminal Leuwipanjang, naik saja bus kota ke Terminal Ledeng. Dari seberang Terminal Ledeng naik angkot ke arah Lembang yang hanya beberapa menit perjalanan.
  4. Jika dari Terminal Cicaheum, naik angkot jurusan Cicaheum - Ledeng. Dari seberang Terminal Ledeng naik angkot jurusan ke Lembang.

 Tiket Masuk Tempat Wisata Farmhouse Lembang ( Bandung )
          Pengunjung cukup membayar dengan harga 20.000 rupiah. Tiket masuk bisa ditukarkan dengan susu murni dengan berbagai rasa. Tiket tambahannya adalah untuk motor dihargai 5.000 rupiah, sedangkan untuk mobil 10.000 rupiah. Wisata yang murah meriah bukan? Namun untuk wisata sambil bereksis ria rasanya bikin pengunjung puas. :)

Jam Operasional

      Tempat Wisata Farmhouse Lembang ( Bandung ) ini buka setiap hari. Mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Rumah Hobbit, Farmhouse Susu Lembang

Jln. Raya Lembang Nomor 108, Cihideung
Kabupaten Bandung Barat
[Lihat peta lokasi]
Telepon: 022-82782400
Jam Operasional: pukul 09.00 - 21.00 WIB
Akun Instagram: @farmohousesusulembang

Harga Tiket Masuk
Rp 20.000  per orang (dapat ditukar dengan susu murni dan sosis bakar)
Parkir:
- Rp. 5.000/unit motor
- Rp 10.000/unit mobil
(Tiket dan parkir sewaktu-waktu bisa berubah) :)






0 komentar:

Post a Comment