Wednesday, February 15, 2017

Tempat Wisata Gili Trawangan di Lombok

Tempat Wisata Gili Trawangan di Lombok- Bagi kalian yang suka berwisata, Gili Trawangan bisa menjadi salah satu tujuan destinasi liburan kalian, dimana sih Gili Trawangan itu??  Gili Trawangan tepatnya ada di provinsi NTB ( Nusa Tenggara Barat). lokasi Gili Trawangan sendiri yang terbesar diantara tiga gili atau pulau kecil lainnya, gili sendiri berarti pulau atau daratan kecil yang di kelilingi lautan.

Tempat Wisata Pantai Gili Trawangan di Lombok-

yang unik di Gili Trawangan ini adalah tidak adanya kendaraan bermotor, kenapa tidak ada? karena sudah aturannya seperti itu, yang lumrah atau umum di jumpai sebagai alat trasnportasi adalah sepeda, dan penduduk setempat juga manyewakan untuk para wisatawan, jika kalian tidak ingin bersepeda atau pun jalan kaki, masih ada sarana kendaraan satu lagi yang memiliki nama cukup unik, CIDOMO, sebutan untuk kereta kuda yang sering di jumpai di Gili Trawangan Lombok.

Di Tempat Wisata Gili Trawangan sendiri memiliki keunggulan pada pantainya, di situ kita bisa menikmati SUNSET maupun SUNRISE sebab Gili Trawangan memiliki Pantai yang menghadap barat dan timur.


Tempat Wisata Sunset View Gili Trawangan di Lombok

pertama kali sampai di Tempat Wisata Gili Trawangan, mata kita akan dimanjakan dengan keindahan pantainya yang sangat luar biasa, bagi para pencari sunset ada juga tempat khusus bernama sunset view yang bisa menjadi rujukan list wisata yang harus di kunjugi untuk merasakan indahnya matahari tenggelam menjeput sang malam.



 Sunset view sendiri terletak di sebelah barat Gili trawangan dan jangan heran kalau lokasi tersebut jika sudah menginjak sore hari akan ramai di penuhi wisatawan dari mancanegara maupun dalam negara yang seakan tak mau melewatkan momen melihat terbenamnya sang matahari.

Film Pingir Pantai Gili Trawangan di Lombok

ada juga Film Pingir Pantai yang bisa di bilang jarang di temukan di tempat wisata lain, jadi sembari menunggu sunset kita bisa melihat Film biar tidak jenuh. untuk menonton film pun  pengunjung hanya perlu membeli minuman untuk masuk. selain film ada juga live music yang di suguhkan oleh beberapa bar dan kafe dengan jenis musik yang khas ala pantai, tapi juga ada yang menyuguhkan jenis music modern, jadi bagi kamu yang kurang begitu suka melihat film bisa jadi alternativ lain. selamat meng explore Tempat Wisata Gili Trawangan di Lombok.:)

0 komentar:

Post a Comment