Wednesday, April 5, 2017

7 Informasi Tempat wisata di bandung yang membuatmu lebih dekat dengan alam

 7 Informasi Tempat wisata di bandung yang membuatmu lebih dekat dengan alam

bandung
Rangkuman informasi tempat wisata di bandung, bagi kalian yang mempersiapkan liburan atau berwisata, mungkin beberapa tempat di bawah ini bisa menjadi rekomendasi tujuan kalian dan semoga informasi ini dapat bermanfaat



1. Tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey


kawah putih ciwidey
         Bagi pecinta wisata alam pasti tak  asing lagi dong dengan nama kawah putih ciwidey ini?...Kawah putih ciwidey ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling hits (popular) di bandung, sesuai dengan namanya kawah vulkanik ini memiliki tanah yang berwarna putih, tidak hanya pada tanah yang berwarna putih saja yang menjadi daya tarik pada tempat wisata ini, airnya yang selalu berubah warna juga membuat tempat wisata ini semakin unik.


Baca Selengkapnya Informasi Tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey DISINI

2. Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu



gunung tangkuban perahu
             Nah pada gunung tangkuban perahu ini memiliki keunikan bentuk gunung yang menyerupai perahu yang terbalik, gunung ini terletak di perbatasan subang dan lembang. Dibalik bentuk perahunya itu ternyata terdapat legenda yang sangat terkenal hlo , yups tepat sekali ! legenda sangkuriang yang menendang perahu hingga terbalik  dan menjadi gunung, tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang hits ( popular ) di bandung dan sekitarnya .


Baca Selengkapnya Informasi Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu DISINI

3. Tempat Wisata Curug Dago



 Curug Dago
           Curug Dago adalah wisata air terjun yang terletak di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Air terjun Curug Dago memang tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 10 meter tingginya, namun air terjun tersembunyi ini sangatlah indah dan menarik untuk dilihat. Curug Dago tidak terlalu terkenal di telinga wisatawan, namun tidak ada salahnya mencoba datang ke Curug Dago.


Baca Selengkapnya Informasi Tempat Wisata Curug Dago DISINI

4. Tempat Wisata Danau Situ Patenggang



Situ Patenggang
         Danau Situ Patenggang berlokasi tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan. Hanya berjarak sekitar 7 KM dari tempat wisata Kawah Putih, Danau Situ Patenggang ramai dikunjungi wisatawan karena pemandangannya yang eksotik. Selain menikmati pemandangan danau sambil berpiknik, Anda juga dapat bermain perahu air di Danau Situ Patenggang.


Baca Selengkapnya Informasi Tempat Wisata Danau Situ Patenggang DISINI

5. Tempat Wisata Air Panas Ciater



 Air Panas Ciater
           Air Panas Ciater yang berada di perbatasan Subang adalah salah satu tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang paling ramai dikunjungi wisatawan karena selain berfungsi sebagai sarana rekreasi, Air Panas Ciater juga mempunyai pengaruh kesehatan bagi Anda. sumber Air Panas Ciater berasal dari sebuah kawah aktif di Gunung Tangkuban Perahu. Berendam di air belerang Ciater sangat cocok bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak.


Baca Selengkapnya Informasi Tempat Wisata Air Panas Cianter DISINI

6. Tempat Wisata Kebun Strawberry Ciwidey



Kebun Strawberry Ciwidey
            Kebun Strawberry Ciwidey adalah tempat di mana Anda dapat melihat dan berjalan-jalan di kebun strawberry. Selain itu Anda juga dapat memetik buah strawberry sendiri. Strawberry yang telah Anda petik itu kemudian akan ditimbang dan Anda harus membayar sesuai dengan berat strawberry yang telah Anda petik. Saran saya datanglah pada musim kemarau karena kualitas strawberry lebih bagus dari pada saat musim hujan.

Baca Selengkapnya Informasi Tempat Wisata Kebun Strawberry Ciwidey DISINI

7. Tempat Wisata Sendang Geulis Kahuripan



Sendang Geulis Kahuripan
           Sendang Geulis Kahuripan  Ada juga yang menyebutnya Sirah Cai Kahuripan.  salah satu Tempat wisata alam di Kawasan Bandung Barat yang relatif baru dan belum banyak dikunjungi. Air disini sangat jernih dan dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan di tengah perbukitan dan persawahan. Tempat Wisata Sendang Geulis Kahuripan di Bandung  ini nampak indah dan eksotis.

Baca Selengkapnya Informasi Tempat wisata Sendang Geulis Kahuripan DISINI


       Sekian daftar rekomendasi tempat wisata di bandung yang bisa kami sampaikan. Kalau kalian punya rekomendasi tempat wisata lain di bandung yang tidak tercantum pada list di atas, share di kolom komentar ya 



0 komentar:

Post a Comment